Menu Close

SPDP lakukan komsos di Pasar Pamongan Guntur

 

Demak – Pasar juga menjadi perhatian untuk menekan penyebaran virus covid-19 yang semakin meluas. Satuan Penegak Disiplin Protokol kesehatan(SPDP) melakukan komunikasi sosial dengan komunitas pasar pamongan Surodadi, Jumat (25/09/20).

Dalam komunikasi sosial tersebut tim DINKOMINFO beserta bersama Polsek dan Koramil Guntur menyambangi pasar Pamongan Guntur.
Rudyanto koordinator tim SPDP menyampaikan, pasar merupakan tempat umum yang banyak didatangi masyarakat untuk bertransaksi kebutuhan harian menjadi perhatian pemkab dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

” Dinkominfo bersama polsek dalam hal ini Wakapolsek Guntur Iptu Sucipto memberikan edukasi protokol kesehatan dan sosialisasi perbup no 68 tahun 2020 kepada pedagang dan komunitas pasar” Jelas rudy.

Wakapolsek juga menambahkan, tim melaksanakan himbauan dan memberikan masker gratis di pasar serta mengingatkan untuk jaga jarak.

” Polsek juga berpesan pada para pengurus pasar juga wajib memastikan para penjual dan pembeli semuanya tetap mematuhi protokol kesehatan” Tambah wakapolsek.

Masih lanjut iptu Sucipto, petugas polsek selalu mengingatkan masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas di luar rumah agar menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan. (Kominfo/ pkl).

Bagikan