Menu Close

Komandan Korem 073/Makutarama Tinjau Pembangunan RTLH

Demak – Komandan Korem 073 / Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto meninjau langsung proses Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Bedono Kecamatan Sayung Kabupaten Demak. Senin (28/09/20).

Dalam Kunjungan kerjanya, Danrem 073/Makutarama juga di dampingi oleh Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz dan perangkat desa Bedono.

Kegitan RTLH yang merupakan salah satu program yang diadakan dalam HUT TNI ke-75 tersebut menyasar rumah M.Slamet Bhaidowo yang saat ini pengerjaan rumah sudah memasuki tahap pemasangan dinding.

Rombongan melihat langsung sasaran Rumah Tidak Layak Huni yang telah di bedah. Dilanjutkan dengan ramah tamah dan sosialisasi protokol kesehatan dimasa pendemi bersama masyarakat sekitar.

Letkol Arh Mohamad Ufiz menyampaikan, ucapan terima kasih atas perhatian yang dilakukan korem Makutarama terhadap desa bedono. ” Dengan monitoring secara langsung oleh Danrem ini tentunya menjadi penyemangat dan motivasi bagi anggota untuk melaksanakan program-program kegiatan Serbuan Teritorial Tahun 2020, termasuk program RTLH tersebut dengan sebaik-baiknya” Ujar Dandim. (kominfo)

Bagikan