Menu Close

Potensi Penyebaran Covid-19 Harus Terus Diwaspadai

Demak – Wakapolsek Dempet Iptu Sumarno beserta jajarannya membagikan bantuan sosial sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Desa Balai Desa Kuwu, Kecamatan Dempet, Selasa (29/9/2020). Salah satu penerima bantuan, Saginem tampak senang atas bantuan tersebut.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban Ibu dari dampak wabah Covid-19 dan bermanfaat bagi keluarga. Jangan lupa selalu pakai masker saat beraktivitas,” pesan Iptu Sumarno.

Iptu Sumarno juga berpesan kepada warga penerima bantuan untuk selalu mewaspadai potensi penyebaran Covid-19 di lingkungan sekitar. “Kita harus rajin cuci tangan setelah beraktivitas dan jaga jarak karena kita tidak tahu apakah yang ada di sekitar kita itu orang tanpa gejala atau bukan. Jangan nongkrong–nongkrong tanpa tujuan yang jelas karena nantinya justru dapat meningkatkan risiko tertular Covid-19,” tegasnya.

Iptu Sumarno menyatakan akan terus meningkatkan kebersamaan dan sinergitas untuk berbuat yang terbaik bagi warga masyarakat, khususnya di wilayah binaannya dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sementara Kapolsek Dempet AKP Arifin menyampaikan dukungannya atas upaya yang dilakukan jajarannya untuk terus memberikan imbauan kepada masyarakat dalam upaya mengantisipasi potensi penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas. “Besar harapan kami pandemi ini segera berakhir dan seluruh masyarakat dapat kembali beraktivitas normal seperti sediakala,” katanya. (Kominfo/ds)

Bagikan