Menu Close

Bantuan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu di Desa Harjowinangun

Demak- Kapolsek Dempet AKP Arifin yang didampingi Kanit bersama anggota Bhabinkamtibmas memberikan bantuan sosial sembako kepada warga yang terkena dampak covid 19 di Balai Desa Harjowinangun Kecamatan Dempet, Rabu (30/09/2020)

Dalam kegiatannya tersebut, Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada ibu Kartini agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik.
Untuk mencegah penyebaran virus tak lupa warga sekitar dihimbau untuk selalu menggunakan masker saat melakukan aktifitasnya dan mewaspadai potensi penyebarannya.
Dengan antisipasi yang dilakukan yakni rajin mencuci tangan dan menjaga jarak , tidak nongkrong tanpa tujuan yang jelas, mengurangi keluar rumah.

Salah satu penerima bantuan ibu Kartini menyampaikan banyak terima kasih dan berdoa semoga menjadi berkah bagi seluruh anggota serta segera terwujudnya kondusifitas wilayah berakhirnya wabah Covid 19 yang bena-benar meresahkan masyarakat

Kapolsek disela penyerahan bantuan mengatakan akan terus meningkatkan kebersamaan untuk berbuat yang terbaik bagi warga masyarakat di wilayah dalam upaya membantu warga terdampak covid 19.( kominfo/rd/Rest)

Bagikan