Menu Close

Acara Tasyakuran HUT TNI, Dandim Ucapkan Selamat Ultah Pada Kapolres

Demak – Komandan Kodim Letkol Arh Mohammad Ufiz, seusai memberikan sambutan didepan Forkopimda dan tamu undangan, diacara tasyakuran HUT TNI ke 75 langsung mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama.

“Selamat ulang tahun pak kapolres, dalam acara saya selaku Komandan Kodim menyampaikan selamat ulang tahun untuk Kapolres AKBP Andhika Bayu Adittama. Walaupun sebenarnya hari ulang tahun beliau, 2 hari yang lalu,” ucap Dandim, Senin (05/10/2020).

Dandim berharap, dengan bertambahnya usia, AKBP Andhika Bayu Adittama dapat menjadi sosok pemimpin yang selalu dicintai anggotanya, menjadi sosok yang dapat menjadi panutan bagi semua orang.

“Semoga beliau selalu diberikan kesehatan, keselamatan, panjang umur, sukses dan semakin dicintai semua orang,” sambung Dandim.

Tasyakuran HUT TNI dan HUT KODAM lV Diponegoro ke 70 diaula makodim ini di tandai dengan pemotongan 2 tumpeng. Sedangkan kue tart dipotong oleh bupati HM Natsir dan diserahkan Kapolres AKBP Andhika.

Dengan diiringi backsound lagu dengan judul “Selamat Ulang Tahun” milik Gellen Martadinata yang di cover oleh Haya S. Kapolres bersama jajaran Forkopimda serta tamu undangan nampak hanyut dalam nuansa haru. Dan setelah video selesai diputar, seluruhnya memberikan tepuk tangan, tanda semangat untuk Kapolres AKBP Andhika Bayu Adittama yang sedang ulang tahun. (Kominfo/dim).

Bagikan