Menu Close

Sp4n Lapor Sapa Warga Kebonagung

Demak – Dalam rangka mendukung Smart City Pemerintah kabupaten Demak melalui Dinas Komunikasi dan Informatika membuka media aduan masyarakat yang kurang puas terhadap pelayanan publik. Saat ini masyarakat belum mengetahui harus kemana untuk menyampaikan permasalahan yang di temui dalam mengurus keperluannya.

Selain untuk mensosialisasikan program media pelaporan juga bertujuan mengakomodir beragam keluhan, Dinkominfo membuka stand aduan di Aula Kecamatan Kebonagung, Selasa (06/10/20).

Bupati Demak, HM Natsir saat mendatangi stand mengatakan,”layanan aduan ini sangat bagus, aplikasi Sp4n lapor sudah bisa berjalan dengan baik”.
Terkait hal tersebut Kadinas Kominfo Endah Cahyarini menuturkan, dengan adanya media aduan ini masyarakat dapat menyampaikan keluhannya pada tempat yang tepat.

” Kita telah memiliki Program laporan masyarakat terhadap pelayanan publik, disini masyarakat bisa mengungkapkan kendala atau problem saat mengurus keperluanya, atau melaporkan fasilitas umum yang rusak atau hal lain”, ujarnya.

Ada empat saluran pelaporan yakni dengan SMS ketik “HALLO DEMAK” Kirim ke nomor 1708, kemudian mendaftar melalui website hallodemak.lapor.go.id , lalu menggunakan Aplikasi Sp4n Lapor yang harus di unduh dari play store/ appstore dan juga melalui face book/ twiter.

Pihaknya berharap, semakin banyak warga tau aplikasi Sp4n lapor sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan cepat. (kominfo/ist)

Bagikan