Menu Close

Kurangi Penyebaran Covid-19, Satgas Kecamatan Gencar Lakukan Operasi Yustisi

Demak – Upaya mengurangi penyebaran virus korona di wilayah Kabupaten Demak, Porles Dempet gelar operasi yustisi masker. Operasi gabungan yang dilakukan TNI dan Polri serta Satgas kecamatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dilaksanakan di Dempet, Rabu (07/10/20).

Operasi ini dilakukan di jalan penghubung mengingat, banyaknya pengguna jalan yang tidak menggunakan masker. Hal tersebut menjadi prioritas utama untuk dihentikan dan kemudian diberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Kapolsek Dempet AKP Arifin menyampaikan, saat ini Kepolisian bersama dengan stake holder yang lain tengah mengencarkan kembali protokol kesehatan sebagaimana himbauan pemerintah mengingat sampai saat ini jumlah pasien positif covid 19 belum menunjukkan penurunan, untuk itu tugas kita bersama untuk terus mensosialisasikan.

“kami akan terus melakukan sosialisi terkait protokol kesehatan, agar masyarakat sadar dan mau mematuhi aturan yang telah di wajibkan pemerintah Kabupaten Demak”, ungkapnya.

AKP Arifin menambahkan, “Semoga warga sadar akan protokol kesehatan, sehingga penyebaran Covid-19 di Demak segera berakhir”. (kominfo/polsek)

Bagikan