Menu Close

Djarum Foundation Bantu APD Dan Masker Di Demak

Demak- Pemerintah kabupaten Demak kembali menerima bantuan dari Djarum Fondation Kudus untuk penanganan wabah global pandemi Covid-19. Djarum Foundation kali ini menyerahkan bantuan berupa Baju APD 150 buah dan masker sebanyak 50 box, Senin (12/10/20). Penyerahan dilakukan di posko penanganan Covid yang berada di Command Center. Diterima langsung oleh sekda Singgih Setyono. Turut mendampingi Asisten Pemerintahan Wahyudi dan Kadinas Perkim Sugiarto.

Perwakilan dari Bakti Sosial Djarum Foundation Teofilus mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan usaha Djarum Foundation dalam upaya membantu memutus mata rantai penyebaran dan juga penanganan wabah Covid-19 di kabupaten Demak. Dia berharap agar kabupaten Demak segera menurun angka kasus Covid-19.

” Ini merupakan progam lanjutan dari Djarum Foundation dalam penanganan masalah covid -19 di Indonesia. Khusus Demak juga sudah kesekian kalinya kita kunjungi dalam acara seperti ini, semoga segera menurun angka penyebaran Covid di Demak” Jelas Teofilus.

Sementara sekda Demak Singgih Setyono yang merupakan Juru bicara Gugus tugas menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian pihak Djarum Foundation dalam upaya penanganan Covid-19 di Demak.

” Terima kasih atas bantuan dan kepedulian Djarum Foundation terhadap penanganan covid-19 di Demak, semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat khususnya penurunan angka penyebaran virus korona” Kata Singgih saat serah terima bantuan. ( kominfo/rd)

Bagikan