Menu Close

Dibawah Guyuran Hujan Forkopimda Tinjau Program TMMD

DEMAK – Jalan beton program TMMD Sengkuyung III sepanjang 337 meter lebar 4 meter di dukuh Pojok desa Harjowinangun yang telah selesai pengerjaannya di tinjau Wakil Bupati Joko Suranto, Rabu (21/10/20) bersama Forkopimda. Dibawah guyuran air hujan rombongan sambil berpayung melihat langsung hasil TMMD yang dipersembahkan pada warga setempat.

Turut dalam rombongan Wakil Bupati, Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz , Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama, Ketua Pengadilan Negeri Demak Agam Syarif Baharudin, yang didampingi Forkompimcam Dempet.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Demak Drs Joko Sutanto mengapresiasi hasil dari TMMD Sengkuyung berupa pengecoran jalan. ” hasil dari TMMD ini sangat bagus hingga dapat memperlancar transportasi dan usaha tani dan berujung pada peningkatan ekonomi warga. Sebelumnya kondisinya sangat memprihatinkan apalagi bila hujan seperti ini” Jelas wabup

Jalan yang dibeton merupakan akses bagi warga dan aktifitas petani , sehingga memperlancar angkutan hasil panen. Yang lebih utama jalan yang dibangun ini menghubungkan antar desa.
“Semoga dengan di bangunnya jalan ini bisa meningkatkan perekonomian warga khususnya warga Desa Harjowinangun”
Lanjut Wabup.

Tak lupa Wakil Bupati juga berpesan agar jalan tersebut dijaga dengan baik seluruh warga sehingga bisa bertahan lebih lama.

Sementara Dandim 0716/Demak Letkol Arh M Ufiz menambahkan, TMMD tidak hanya mampu membangun infrastruktur saja, melainkan juga mampu membangkitkan semangat kegotongroyongan dan kebersamaan. Membangun sinergi antara TNI dan pemerintah daerah, serta menjadi stimulan masyarakat desa untuk membangun wilayahnya. (Kominfo/rd).

Bagikan