Menu Close

Kominfo Sediakan MANGUT Agar Betah Dalam Bekerja

DEMAK – Untuk menciptakan kebersihan dan keindahan lingkungan kerja sehingga menjadi tempat kerja yang nyaman, tenang dan bikin betah dikantor, dinas kominfo Demak menyediakan MANGUT setiap harinya. Mangut yang dimaksud adalah lima menit memungut sampah setelah apel Pagi.

” Setelah apel pagi seluruh pegawai dikominfo meluangkan waktunya selama lima menit untuk memungut sampah yang ada disekitar kantor. Sehingga menciptakan kantor terlihat bersih dan nyaman untuk bekerja” Jelas Kadinas Kominfo Endah Cahyarini.

Selain itu kebiasaan menjaga lingkungan kantor ini sebagai bentuk budaya kerja ASN. Dan para ASN tersebut dapat pula mengaplikasikan perikaku hudup bersih di rumah maupun lingkungan tempat tinggalnya, tambah Endah.

Diketahui lingkungan kantor dinas kominfo juga memiliki taman payung dan taman kolam ikan yang dapat dipergunakan tamu saat menunggu untuk keperluanya, maupun para pegawai yang istirahat saat waktunya tiba. Sehingga keberadaan kedua taman tersebut perlu dijaga kebersihanya. (Kominfo/ rd) .

Bagikan