Menu Close

Tips Hidup Sederhana Dan Meningkatkan Imun

Demak-Orang yang banyak keinginan tanpa adanya kekuatan dan strategi bagaikan bermimpi. Apalagi sebagai PNS yang tidak memiliki tambahan penghasilan. Untuk itu usahakan hidup sederhana sesuai dengan kemampuan dan penghasilan atau Simplicity Your Live

Hal tersebut disampaikan oleh sekda Demak Singgih Setyono dihadapan ASN yang mengikuti Apel pagi di halaman Setda.

Singgih juga menambahkan Status kita tidak dipengaruhi apa yang kita pakai, akan tetapi oleh akhlaq yang kita punya. “Oleh karenanya nikmati hidup dengan simplicity your live dengan memakai barang yang tidak harus bermerk. Hidup dengan sederhana sesuai dengan kemampuan dan penghasilan” Tambah Singgih.

Akan tetapi dalam menerapkan kesederhanaan jangan sampai keterlaluan.
“Tapi ingat meskipun sederhana tapi juga jangan sampai kebangeten. Memakai pakaian sederhana yang layak, jangan yang bolong-bolong. Karna yang rugi kita sendiri Sederhana akan tetapi tetap rapi, “ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan bahwa saat ini telah ada peringatan dari BMKG akan adanya efek dari lamina dan covid-19 yang belum landai. Oleh karena itu dirinya memberikan tips dalam meningkatkan imunitas dan kesehatan
“Kalau ingin daya imunitas tinggi, sehari minimal senyum 20 kali. Kalau sampai saat ini mengalami kesulitan tidur, masih sering mengonsumsi obat pencahar, maka ganti dengan cara mudah yaitu senyum minimal 20 kali” Kata Sekda. ( kominfo/prokompi).

Bagikan