Menu Close

TMMD Sengkuyung III Selesai, Ditandai Dengan Penandatanganan Naskah

Demak- Dengan ditanda tanganinya Naskah Penyerahan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III tahun 2020 Kodim 0716/Demak oleh Bupati Demak H.M.Natsir dari Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz secara resmi program tersebut telah selesai. Penandatanganan yang disaksikan oleh anggota Forkompinda Demak berlansung di pendopo Kabupaten, Rabu (21/10/20).

Program TMMD di Desa Harjowinangun Kecamatan Dempet ini dengan sasaran betonisasi jalan dengan panjang  377 M lebar 4 M dan tebal 0,15 M, termasuk didalamnya rehab rumah tidak layak huni (RTLH).

Bupati HM Natsir mengatakan agar nantinya Program TMMD bisa ada di setiap tahunnya karena Program TMMD mempunyai manfaat yang sangat besar bagi masyarakat. ” Program TMMD sangat bermanfaat bagi masyarakat, semua hasil pembangunan fisik TMMD dapat dinikmati warga desa. Untuk itu setiap tahunya program seperti ini selalu ada untuk memoercepat pembangunan wilayah pedesaan” Jelas bupati

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M Ufiz mengatakan, kegiatan TMMD Sengkuyung III yang pelaksanaannya ditengah pandemi Covid-19 ini telah selesai. Namun mengingat penyebaran virus korona yang masiv maka tidak dilaksanakan upacara penutupan seperti tahun sebelumnya.

” Saya berharap dengan adanya progam TMMD bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Selain itu salah satu tujuan TMMD yaitu untuk membantu pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan daerah”.

” Serta dapat menjadi solusi terbaik dalam membantu percepatan pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Demak,”Ujar Dandim.( kominfo/rd)

Bagikan