Menu Close

Lakukan Bersih-Bersih Sungai Tuntang, Upaya Paslon 01 Tarik Simpatisan

Demak – Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Demak akan berlangsung 9 Desember 2020. Sedangkan saat ini memasuki tahap kampanye dengan segala keterbatasan karena di tengah situasi pandemi Covid-19. Meski demikian kampanye tetap dilaksanakan sesui jadwal yang telah ditetapkan oleh pihak KPU Kabupaten Demak.

Jum’at (23/10/20), paslon 01 Esti –Alim melakukan kegiatan kampanye dengan bersih-bersih sungai tuntang tepatnya di depan pendopo Kabupaten Demak dengan 50 orang simpatisannya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Demak Kota, Iptu Tricipto Adi Purnomo bersama beberapa personel melakukan pengamanan dan monitoring kampanye. Pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat pelaksanaan kampanye.

Iptu Tricipto menuturkan “kegiatan kampanye adalah hak mereka para paslon dalam upayanya meraih simpatisan, mereka mengemasnya dengan cara apa dan bagaimana silahkan saja yang penting sifatnya positif, dan kami akan kawal, kami monitor, dan kami amankan kegiatannya”.

Meskipun demikian kegiatan kampanye dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (kominfo/ist)

Bagikan