Menu Close

Wujudkan Polri Yang Profesional, Modern dan Terpercaya Dengan Aplikasikan Tauladan Nabi

Demak – Polres Demak memperingati Maulud Nabi di Masjid Uswatun Hasanah Polres Demak, dihadiri Kapolres Demak, AKBP Andhika Bayu Adittama beserta jajarannya, Kamis (22/10/20).

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan diisi oleh penceramah, KH. Idham Kholid dari Desa Kedungwaru Lor Kecamatan Karanganyar Demak.

Kapolres Demak, AKBP Andhika Bayu Adittama dalam sambutannya menyampaikan, perlunya mencontoh tauladan Nabi Muhammad SAW untuk di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.
“Dengan adanya acara Maulid Nabi, kita sebagai umat semoga bisa mencontoh tauladan Nabi Muhammad SAW,”ungkapnya

KH. Idham Kholid dalam ceramahnya, memberikan tausiyah mengenai keteladanan Rasul serta akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dalam rangka mewujudkan Polri yang profesional, modern, dan terpercaya. Berprestasi juga Inovatif, khususnya dalam pengamanan pesta demokrasi Pilkada 2020.

“Marilah kita meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW. Sehingga tercipta Polri yang berperstasi dan Inovatif dalam tugas-tugas Kepolisian khususnya pengamanan Pilkada yang akan di gelar pada tanggal 9 Desember 2020,” pungkasnya. (kominfo)

Bagikan