Menu Close

Program RTLH Berjalan 90%

Demak – Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam program serbuan teritorial yang di selenggarakan Korem 073/Makutarama di wilayah 0716 Demak sudah berjalan 90 persen. Kegiatan RTLH yang tersebar di 4 desa wilayah Kecamatan Sayung saat ini tinggal pemasangan atap rumah, Selasa (27/10/20).

Program RTLH kali ini menyasar 30 unit rumah yang tidak layak huni hingga saat ini tinggal memasuki tahap penyelesaian. Hal tersebut berkat dukungan dan kerjasama antara TNI dengan masyarakat, yang tidak kenal lelah dalam menyelesaikan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Dwi Sumarwan warga Sidogemah mengatakan,“Semangat Kemanunggalan TNI-Rakyat nampak jelas pada kegiatan program serbuan teritorial yang di gelar di wilayah Kodim 0716/Demak, masyarakat setempat dengan kesadaran yang tinggi membantu personel TNI menyelesaikan pemasangan asbes untuk atap rumah”.

“Kami sangat senang bisa membantu dalam pekerjaan rumah ini, semoga pembangunan lancar dan aman serta selesai semua pembangunannya sesuai target yang di tentukan sehingga kami bisa menempati rumah dari hasil buatan bapak TNI”, ungkapnya. (kominfo/dim)

Bagikan