Menu Close

Djarum Foundation kembali bantu alat medis menanggulangi Pandemi Covid-19 Di Demak

Demak- Djarum Foundation yang bermarkas di Jalan Lingkar Utara, Desa Gondangmanis, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, melakukan aksi kemanusiaan dengan membantu peralatan untuk menangani covid-19 di Kabupaten Demak. Penyerahan dilakukan di RSUD SUKA, Rabu (11/10/2020) dengan mengirim bantuan 2 unit alat HFNC High Flow Nasal Cannula (Terapi Oksigen Beraliran Tinggi) .

PT. Gerlink Utama Mandiri sebagai distributor HNFC juga mengirimkan tiga teknisinya, Akmad Nur Wahid, Arju Alfan Hidayat dan Muhammad Rizal Utomo langsung memberikan pelatihan teknis cara penggunaan HNFC kepada tim medis RSUD Suka yang biasa bertugas di kamar perawatan pasien Covid-19.

Kasi Pelayanan Penunjang Medis dan Non Medis, Miranda Martiza Mouris, mewakili Direktur RSUD Suka, dr. Deby Armawati, mengucapkan rasa terimakasih kepada Djarum Foundation yang telah berkali-kali memberikan bantuan kepada Pemkab Demak kususnya untuk Tim Medis yang menjadi Garda Terdepan Covid-19.

” Atas nama RSUD Suka Demak kami mengucapkan terima kasih kepada Djarum Foundation yang telah memberikan bantuan alat kesehatan High Flow Nasal Cannula dan smoga alat ini dapat membantu kinerja tim medis dalam menanggulangi Covid-19 serta membantu pasien yang sedang menjalani perawatan. Dan smoga pandemic korona ini segera berlalu…” kata Miranda.

Zuliadi Akhmad dari media jateng time yang dipercaya Senior Manager Public Djarum Foundation, Purwono Nugroho untuk turut menyaksikan serah terima dua unit HFNC serta pelatihan teknis. Menurut Zuliadi manager public Purwono Nugroho berharap dengan adanya alat ini akan membantu kinerja Tim Medis RSUD Suka Demak dalam menangani pasien yang menjalani perawatan akibat virus Corona tahap awal yang memiliki gejala sesak nafas. ( kominfo/rd/za)

Bagikan