Menu Close

Panwascam Dempet Lakukan Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK)

Demak- Rapat koordinasi persiapan penertiban alat peraga kampanye (APK) yang melanggar aturan perbub tentang kampanya di sekretariat panwascam Dempet, dilingkungan kantor kecamatan Dempet, Rabu (11/11/20). Danramil 04/Dempet Kodim 0716/Demak Kapten Kav N. Pasaribu.

Rakor yang di hadiri Pawascam kecamatan Dempet Sutrisno, Kasi trantib, Kapolsek Dempet AKP Arifin, Danramil Dempet Kapten Kav N Pasaribu, PPK Kec Dempet Aceh Fauzi, Ketua panwaslucam Dempet Ibu Nur Azizah, Team sukses Paslon 01 Mahmudi dan Team sukses Paslon 02 Nur Ihsan.

Panwascam Kecamatan Dempet Sutrisno mengatakan, dari pantauan bawaslu masih banyak terdapat APK yang terpasang dengan melanggar aturan yang ada, untuk itu panwascam dan instansi terkait menindak lanjuti dengan menertibkan APK tersebut.

” Untuk penertiban dengan menurunkan gambar gambar paslon tersebut kita mulai hari kamis (12/11/20) mulai pagi pukul 08.00 wib. Dengan sasaran operasi wilayah Dempet.” Jelas Sutrisno

Danramil 04/Dempet Kapten Kav N Pasaribu menyarankan agar pada saat penertiban  APK berlangsung petugas di dampingi team sukses dari masing-masing pasangan calon.
” Selain ada tim sukses maupun relawan juga perlu melibatkan aparat keamanan baik itu dari Koramil dan Polsek” Kata Danramil.

Dalam kegiatan rakor tersebut telah disepakati oleh kedua tim sukses untuk bersama-sama menertibkan APK yang melanggar aturan demi terwujudnya Pilkada Kabupaten Demak yang aman dan damai. ( kominfo/dim).

Bagikan