Menu Close

Tingkatkan Inovasi Layanan Publik Untuk Menjadi Yang Terbaik

Demak – Penilaian Komisi Informasi terhadap pelayanan publik akan diadakan setiap tahunnya. Maka dari itu kedepannya nantinya setiap OPD harus mempersiapkan inovasi di tahun 2021. Sehingga program inovasi tersebut akan berkelanjutan tiap tahunya.

Demikian diungkapkan Kabag Organisasi Setda Demak Tri Edi Utomo dalam laporan pada Rapat Koordinasi Persiapan Kompetisi Pelayanan Publik Kemenpan RB RI Tahun 2020 di Ballroom Wakil Bupati, Jum’at (27/11/20). Hadir pada rapat tersebut Sekda Demak Singgih Setiyono, para Asisten Sekda, Kabag Organisasi dan Kepala OPD.

Dalam sambutan pengarahanya Sekda Singgih Setiyono menyampaikan, sungguh prestasi yang luar biasa pada akhir tahun ini yang menghantarian Demak menjadi juara Nasional dengan berhasil memperoleh 2 penghargaan bergengsi pada bidang Pelayanan Publik tingkat nasional.

“Di akhir kepimpinan Bapak Natsir, dua penghargaan ini menjadi prestasi yang membanggakan. Saya harap periode kepemimpinan kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi”, ujar Singgih Setiyono.

Sebelum acara rakor berakhir pada kesempatan tersebut dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan yang diterima Sekda Singgih Setyono dari kemen PANRB di Jakarta beberapa waktu lalu. Untuk kemudian diserahkan kepada Kadinkominfo Endah Cahyarini. Penghargaan yang diserahkan tersebut telah di raih Demak dalam kompetisi kategori Instansi Pemerintah Pengelola Sistem Pengaduan Pelayanan Publik yang menggunakan aplikasi Sp4n Lapor sebagai inisiatif pengaduan pelayanan publik. Serta piala dan penghargaan kepada kepada Kepala Puskesmas Bonang II Indah, yang telah berhasil menyabet juara pada kompetisi top 45 inovasi pelayanan publik melalui program Cengkraman Mata Elang (CME). (kominfo/ist)

Bagikan