Menu Close

Arus Lalin Tersendat, Akibat Genangan Air Hujan

Demak – Hujan deras yang mengguyur Demak dari siang hingga pagi mengakibatkan jalan di seputaran rel ganefo yang berada di Kecamatan Mranggen rusak dan berlubang, Senin (30/11/2020).

Dari lubang jalan yang di genangi air bekas hujan, membuat arus lalu lintas dari kedua arah tersendat bahkan sesekali petugas yang melaksankan pengaturan lalu lintas pagi membantu mobil yang tergelincir dan melintang di jalan.

Kanit lantas Polsek Mranggen Aiptu Suprojo menyampaikan, kondisi rusaknya jalan di seputaran perlintasan rel kereta api sering terjadi setelah di guyur hujan. Dari kejadian itu mengakibatkan arus kendaraan dari Semarang ke Grobogan maupun sebaliknya agak tersendat.

“Kita kerja ekstra hari ini, banyak kendaraan yang terpleset,” ujarnya.

Demi mengupayakan keselamatan warga yang melintas Aipda Saekun menguruk lubang dengan koral di samping kanan kiri dengan alat seadanya. “Bahkan anggota kami juga membantu menguruk jalan yang berlubang dengan alat seadanya,” imbuhnya.

Dari kejadian itu Kapolsek Mranggen Iptu M. Sigit Hadi Kiswanto berharap warga yang melintas tetap berhati-hati dan waspada adanya lubang di jalan yang bisa berakibat kecelakaan.

“Utamakan keselamatan dan tetap berhati-hati di jalan,” kata Kapolsek. (kominfo/polsek)

Bagikan