Menu Close

KPU Demak Gelar Debat Publik Putaran Terakhir Malam Ini

Demak- Komisi Pemilihan Umum kabupaten Demak hari ini akan kembali menggelar debat publik peserta pilkada, Rabu ( 2/12/20). Peserta debat dari dua pasangan calon bupati dan wakil bupati antara pasangan nomor urut satu Eisti-Alim dan pasangan nomor urut dua Mugi-Hebad di studio TVRI Jawa Tengah dan akan disiarkan secara langsung pukul 19.30 WIB.

Komisioner bidang pengawasan dan hukum Hastin Atas Asih saat dihubungi mengatakan, debat publik kedua dilaksanakan pada hari ini Rabu 2 Desember 2020 sesuai dengan keputusan KPU Demak.

“Terhadap materi debat yang akan disampaikan sesuai dengan keputusan KPU Demak, di hari kedua bertemakan Mengembalikan Kejayaan Demak Sebagai Pusat Peradaban”, jelas Hastin.

Dalam debat publik putaran terakhir ini materi yang akan disampaikan oleh masing-masing peserta yakni menyelesaikan persoalan daerah, menyelaraskan pembangunan daerah Kabupaten dengan Provinsi dan Nasional, serta memperkokoh NKRI.

Ditambahkan Hastin selain materi diatas juga ada tambahan materi tentang strategi penanganan Covid-19 didaerah serta pencegahan pemberantasan penyalahgunaan peredaran narkoba.

“Bagi warga masyarakat yang ingin menyaksikan debat publik tersebut dapat menyaksikan dari saluran TVRI Semarang pukul 19.30 WIB juga bisa melalui live channel youtube KPU Demak maupun live akun facebook KPU Demak. Adapun nanti acara tersebut akan di pandu oleh moderator Aries Ardian dan Nani Widyawati,” pungkas Hastin. (kominfo/ist/rd)

Bagikan