Menu Close

Djarum Foundation Peduli Covid Untuk Wilayah Daerah Yang Masih Tinggi Kasusnya

Demak – Pemerintah Kabupaten Demak kembali menerima bantuan dari Djarum  Foundation Kudus untuk penanganan kasus pandemi Covid-19. Perwakilan dari Bakti Sosial Djarum Foundation Arfi Octafiandra menyerahkan bantuan 150 buah baju hazmad dan masker sebanyak 50 box di terima Sekda Demak Singgih Setyono dalam ini juru bicara Gugus Tugad di posko percepatan penanganan  Covid-19 Kabupaten Demak, Senin (7/12/20). Turut menyaksikan dalam penyerahan tersebut Kepala Dinperkim Sugiarto, Kasi Persandian Dinkominfo Kusaeni dan Partner Djarum Foundation Juliyadi.

Arfi Octafiandra perwakilan Djarum Foundation mengatakan, bahwa bantuan ini sudah kesekian kali dilakukan di Kabupaten sebagai upaya Djarum Foundation untuk memutus mata rantai penyebaran dan penanganan wabah Covid-19 di Kabupaten Demak.

“Saya berharap masalah pandemi cepat teratasi, pasien yang terpapar covid cepet sembuh. Kita bantu  untuk tenaga medis yang menangani khusus covid-19 agar mereka tetap aman dan sehat”, Kata Arfi.

Pada kesempatan tersebut Juru Bicara Gugus Tugas Singgih Setyono menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan  dari Djarum Foundation yang selalu memberikan perhatian  terhadap penanganan Covid-19 di Kabupaten Demak.

“Terima kasih atas bantuan dan kepedulian Djarum Bakti Foundation terhadap penanganan Covid-19 di Demak , semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat khusunya penanganan Covid-19 dan  penurunan angka penyebaranvirus Korona”, kata Singgih.

Sementara dari data perkembangan Covid-19 di Kabupaten Demak, Minggu 6 Desember 2020 terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 2.493 kasus. Dan tercatat 280 belum sembuh, 1.895 dinyatakan sembuh dan meninggal sebanyak 318 orang.(kominfo/ist/rd)

 

 

Bagikan