Menu Close

Peringati Hari juang kartika, personil Tni donorkan darah

Demak- Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2020 mendatang, Kodim 0716/Demak bekerjasama dengan Palang merah Indonesia (PMI) menggelar bhakti sosial donor yang dilaksnakan di aula Makodim 0716/Demak. Selasa 08/12/2020.

Dandim 0716/Demak yang diwakili Pasipers Kodim 0716/Demak Lettu Inf Maningsun menyampaikan Aksi sosial TNI ini, bertujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan darah, sekaligus sebagai wujud pengabdian TNI-AD di wilayah Demak, khususnya Kodim 0716/Demak kepada masyarakat. Dalam masa pandemi covid-19 ini Kodim 0716/Demak akan terus berupaya untuk melakukan hal positif dan bermanfaat bagi masyarakat, salah satu cara yang aksi donor darah. Ucap Dandim.

.
Sebelum mendonorkan darah apabila rekan sekalian ada yang memiliki riwayat sakit mohon beritahuakan kepada petugas kesehatan, karena darah yang kita donorkan ini akan di berikan untuk membantu orang lain, ” kegitan donor darah ini juga untuk membantu suadara – saudara kita yang membutuhkan darah karena dampak pandemi virus covid 19, diharapkan agar rekan – rekan sekalian dapat mengihklaskan darahnya untuk membantu bagi yang membuntuhkan.” Pungkasnya. (kominfo/dim)

Bagikan