Menu Close

Wabup Demak Berikan Hak Pilihnya Pada Pilikada Serentak

 

Demak- Wakil bupati Demak Joko Sutanto bersama istri Eni joko Sutanto mendatangi TPS 03 kampung Bogorame Desa Mangunjiwan untuk memberikan hak pilihnya pada gelaran pilkada serentak, Rabu (0/12/20). Wabup Joko Sutanto berjalan kaki menuju TPS yang tidak jauh dari kediamanya untuk memberikan suaranya pada pilkada ditengah pandemi.

Petugas TPS pun terlihat memberlakukan protokol kesehatan kepada wabup, sebelum memasuki TPS dipersilakan mencuci tangan ditempat yang disediakan serta memeriksa suhu tubuh dengan thermogun.
Seusai memberikan hak suaranya, saat dikonfirmasi dirinya berharap agar warga kabupaten Demak yang sudah berhak memilih dan terdaftar pada DPT untuk mendatangi TPS dan memberikan hak suaranya.
” Sebagai warga negara yang baik dan peduli terhadap daerahnya mestinya warga datang ke TPS untuk memilih pemimpin daerahnya sesuai hati nurani” Kata wabup.

Sebelum meninggalkan lokasi TPS untuk menjalankan tugas sebagai desk pilkada bersama Forkopimda Wabup juga berharap pelaksanaan pilkada ditengah pandemi ini dapat berjalan sukses dan aman hingga perhitungan suara nantinya.
” Semoga semuanya berjalan dengan baik dan aman hingga perhitungan suara nantinya. Dan ini bersama forkopimda akan nemantau jalanya pemungutan suara diwilayah se Demak sebagai desk pilkada” Pungkas Wabup Joko. ( kominfo/rd).

Bagikan