Menu Close

Warga Datangi TPS 01 Desa Kalikondang DiTengah Pandemi

Demak – TPS 01 Desa Kalikondang Kecamatan Demak pagi tadi dikunjungi warga untuk memilih bupati dan wakil bupati dalam gelaran pilkada serentak, Rabu (9/12/20). Informasi dari Daftar pemilih tetap dari TPS tersebut ada 320 orang.

Petugas KPPS Ubaidullah mengatakan pelaksanaan pencoblosan dimulai pukul 07.00 WIB dan berakhir pukul 13.00 wib. “Untuk TPS disini sudah banyak yang datang silih berganti untuk memberikan hak suaranya, artinya masih banyak antusias warga untuk peduli terhadap daerahnya dengan mencoblos di TPS” jelasnya.

Dari pantauan dilapangan petugas TPS memberlakukan protokol kesehatan dengan ketat. Selain bermasker mereka sebelum memasuki pintu TPS, warga yang hadir dipersilahkan oleh Linmas keamanan TPS untuk mencuci tangan dengan sabun ditempat yang disediakan. Kemudian dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dengan thermogun dan diberi sarung tangan plastik oleh petugas sebelum memasuki bilik suara.

Untuk antrian undangan setiap kursi diberi jarak aman agar tidak bergerombol dan berdekatan. Namun karena durasi pencoblosan tidak memerlukan waktu lama sehingga tidak ada antrian lebih dari 4 orang.

Bagikan