Menu Close

Team Budaya Kerja Lakukan Penilaian Di Dinkominfo Demak

Demak – Team penilai budaya kerja kunjungi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak. Team yang di pimpin oleh Nanang Tasunar beserta rombongan di terima oleh Kepala Dinkominfo Endah Cahyarini di Ruang Rapat Dinkominfo, Kamis (17/12/20).

Dalam kesempatan tersebut Kabag Ekonomi dan SDA Edi Suntoro menyampaikan, tujuan team budaya kerja yaitu team ingin mengetahui SOP segala layanan publik yang ada di Dinkominfo, melakukan survey kepuasan masyarakat di Dinkominfo, untuk mengetahui inovasi yang telah di buat Dinkominfo serta mengetahui tertib administrasi terutama rencana strategis OPD.

Dijelaskan, penilaian yang dilakukan dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan terhadap peningkatan  penerapan budaya kerja yang ada pada setiap perangkat daerah.

“hari ini kami akan melakukan penijauan pada ruangan yang ada di Dinkominfo, untuk mengetahui kerapihan pada tata ruang yang memberikan semangat kerja”, ujarnya.

Sementara Kadinkominfo Endah Cahyarini menyampaikan, bukti dari budaya kerja yang ada di Dinkominfo melahirkan beberapa presentasi.

“Prestasi yang kami peroleh yaitu Smart City Pariwisata, Sp4n Lapor, Evaluasi Smart City, serta keterbukaan informasi publik yang dikelola dinkominfo”’ pungkasnya. (kominfo/ist)

 

 

Bagikan