Menu Close

29.500 Warga Demak Terima Bantuan JPS

DEMAK – Sebanyak 29.500 warga Demak yang terdampak Covid-19 telah menerima paket bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS). Dan bantuan  berupa paket sembako yang berisi beras, mi instan, kecap dan susu diberkan selama 3 bulan berturut.

Koordinator Daerah Bantuan Sosial Pangan Dinsos P2PA, Zakkie Nauval Idea Lima mengatakan, bantuan yang diberikan diharapkan dapat mengcover masyarakat yang terdampak Covid-19, ” Bantuan ini bagi warga yang terdampak Corona dan mengakibatkan warga jatuh miskin karena kehilangan pekerjaan dan lain sebagainya. Jangan sampai mereka kesulitan untuk memenuhi kebutuhan”, Selasa (22/12/20).

Dijelaskan, Program ini merupakan bentuk komitmen pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara merata, di antaranya adalah dengan memberikan bantuan bagi masyarakat tidak mampu.

Zakkie Nauval mengatakan, jaring pengaman sosial yang di distribusikan di 14 Kecamatan tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Demak.

Zakkie Nauval menambahkan, “Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, dan membawa keberkahan bagi semua”.(kominfo/fit/ist/rd)

Bagikan