Menu Close

Babinsa Sertu Mulyadi Pantau Pembagian Logistik Bansos Sembako Program Jaring Sosial

Demak – Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan dan memperlancar pelaksanaan Pemberian Bansos Sembako kepada warga desa Bumiharjo, maka Babinsa Desa Bumiharjo anggota Koramil 10/Guntur jajaran Kodim 0716 Demak Sertu Mulyadi melaksanakan Monitoring serta Pengamanan penerimaan Bantuan Bansos Sembako Program Jaring Sosial usulan dari provinsi untuk Masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 Di Desa Bumiharjo, Kecamatan Guntur, Demak, Rabu (23/12/2020).

Kepala Desa Bumiharjo Sodikin SE, mengatakan bahwa bantuan yang diterima dari Program Jaring Sosial untuk Masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 berupa Beras 10 kg,Telur 1 kg, Kecap 1 botol, Mie telur 2 bungkus, minyak goreng 1 kg serta Sarden 1 kaleng, semua bahan pokok tersebut di serahkan dalam keadaan lengkap dan kondisi baik.

Babinsa Desa Bumiharjo Sertu Mulyadi mengatakan bahwa Untuk Pembagian Sembako tersebut di salurkan kepada penerima warga Desa Bumiharjo kecamatan Guntur Sebanyak 117 KK penerima, bertempat di balai Desa Bumiharjo.

“Kegiatan seperti ini merupakan salah satu tugas Babinsa di wilayah masing-masing selama Pandemi Covid-19, sehingga diharapkan bantuan sosial seperti ini wajib dibagikan tepat sasaran,” ujarnya. (kominfo/dim)

Bagikan