Menu Close

Plh Bupati Demak Menutup Pelaksanaan Diklat Kepemimpinan Administrator Dan Diklat Pengelolaan Aset Daerah

Demak- Plh Bupati Demak Joko Sutanto menutup pelaksanaan Diklat Kepemimpinan Administrator dan diklat pengelolaan aset daerah. Acara penutupan dilakukan di Pendopo Kabupaten Demak, Rabu (23/12/20).

Diklat administrator diikuti pejabat eselon 3 sedangkan untuk Diklat Pengelolaan aset daerah diikuti kasubag umum dan pengurus barang pada perangkat daerah. Acara penutupan tersebut juga diikuti secara virtual oleh kepala BPSDMD Provinsi Jawa Tengah M Arif Irwanto.

Dalam menyampaikan amanat sambutannya Plh Bupati Demak Joko Sutanto mengatakan, untuk mencapai keberhasilan perlu ada perencanaan yang matang dan selalu melakukan koordinasi, komunikasi dan konsultasi serta melakukan penganggaran yang di prioritaskan sehingga tidak ada kegiatan yang sia-sia.

Joko Sutanto juga mengajak seluruh komponen untuk berkomitmen bersama-sama membawa kabupaten Demak menjadi yang terbaik.

Sedangkan M Arif Irwanto kepada BPSDMD Provinsi Jawa Tengah dalam sambutannya secara virtual mengapresiasi Pemkab Demak karena telah mampu menyelenggarakan diklat dalam situasi pandemi dengan memanfaatkan teknologi informasi.

Ditambahkan M Arif bahwa lembaga diklat merupakan problem solving untuk menciptakan pemimpin adaktif, inovatif, digital leader, rendah hati, kredible, dan mampu mendorong tim kerja dalam mencapai target.

“Inovasi tidak berakhir saat setelah mengikuti pelatihan namun harus terus menerus dilakukan untuk jangka panjang yang diaplikasikan pada unit kerja masing-masing “, tegasnya.

Sebelum kegiatan berakhir Plh Bupati Demak Joko Sutanto menyerahkan penghargaan kepada peserta peringkat 14 besar.

Sedangkan 3 besar diraih oleh Sekcam Gajah rangking 3, BPKPAD rangking 2 dan dari BKPP rangking 1.(kominfo/wid/ist/rd)

Bagikan