Menu Close

Bangkitkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Brumbung Bersama Warga Laksanakan Karya Bhakti Pemasangan Paving Jalan

Demak- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak Sertu M.Istiyadi bersama dengan warga melaksanakan karya bakti gotong-royong pemasangan paving jalan menuju makam di Desa Brumbung Rt 01 Rw 04 Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak. Selain pemasangan paving, dalam kegiatan karya bhakti tersebut juga dilaksanakan pembuatan papan informasi dan pembuatan almari tempat menyimpan buku yasin diarea makam. Senin 28/12/2020.

Saat di lokasi, terlihat jelas kekompakan gotong-royong saling bantu-membantu antara Babinsa Brumbung bersama dengan warga setempat dalam pemasangan paving jalan.“Kami Babinsa ikut terjun langsung ke lapangan bersama warga untuk gotong-royong pemasangan paving blok ini. Diharapkan pengerjaan paving jalan ini cepat selesai dan dapat digunakan warga pada saat ke makam apalagi saat ini sudah masuk musim penghujan. Ucap Sertu Istiyadi.

Sertu Istiyadi mengatakan, kegiatan karya bakti pemasangan paving jalan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat khususnya anggota Koramil 12/Mranggen dan masyarakat Desa Brumbung juga bertujuan untuk menumbuhkembangkan hidup gotong – royong di masyarakat.

“Melihat para warga yang sedang bekerja tanpa di mintai bantuanpun kami selaku babinsa siap membantu, itu memang sudah menjadi kewajiban kami untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, salah satunya adalah yang sekarang kami lakukan sekarang ini yaitu membantu warga Desa Brumbung memasang paving jalan di area makam.” ungkapnya. (kominfo/dim)

Bagikan