Menu Close

Kepala Dinkominfo Berikan Apresiasi Pada Pegawai Berprestasi

Demak – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak memberikan piagam penghargaan kepada pegawai berprestasi saat melakukan apel pagi di lingkungan Dinas Kominfo Demak, Senin (28/12/20).

Penghargaan Tim Sp4n Lapor  diberikan kepada 10 pegawai dan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik diberikan kepada 6 pegawai karena mereka telah melaksanakan tugas dengan baik. Terutama saat melaksanakan program pelayanan pengaduan masyarakat terkait fasilitas publik dan program pelayanan keterbukaan informasi kepada masyarakat.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Endah Cahyarini dalam sambutannya mengatakan, 10 pegawai yang mendapatkan penghargaan merupakan super tim yang mampu mengelola program pelayanan pengaduan publik dan 6 pegawai lainnya merupakan super tim yang mengelola program keterbukaan informasi publik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masing-masing tim karena menjalankan tugas dengan baik. Piagam ini saya berikan karena mereka mampu melaksanakan tugas dengan baik dan solid”,ujarnya.

Endah juga menambahkan sebagai super tim tidak ada personel yang merasa paling berjasa, tidak ada personil yang merasa paling pandai. Namun super tim mengedepankan kekompakan, kesolidtan memiliki tanggung jawab bersama.

“Saya berharap para pegawai dapat berkarya dan menunjukkan prestasinya untuk kemajuan daerah. Tingkatkan kinerja dengan bekerja maksimal hingga memberikan hasil yang lebih baik lagi”, pungkasnya.

Sementara Kabid komtik Agus Pramono juga menyampaikan bahwa diakhir tahun ini beragam penghargaan juga diterima Dinkominfo Demak.

“Penghargaan KIP Jateng Award sebagai juara ke 2, SP4N LAPOR juara 1 pengelolaan sistem pengaduan pelayanan publik terbaik Dan yang baru saja diterima yakni penghargaan inovasi pelayanan publik” Jelas Agus Pramono. (kominfo/ist/rd)

 

Bagikan