Menu Close

Dandim Demak Ucapkan Terimakasih Kepada Anggota Yang Telah Kembali Dari Satgas Apter

Demak- Bertempat di Aula Makodim 0716/Demak Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol memimpin acara penerimaan 4 Orang anggota yang telah selesai melaksanakan tugas Penebalan Satgas Apter ke Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVII/Kasuari kurang lebih selama 12 Bulan. Ke empat anggota tersebut antara lain Kapten Kav.N.Pasaribu, Serda Mohamad Abdul Syukur, Serda Abdul Hamid dan Koptu Rudi Himawan. Selasa 29/12/2020.

Mengawali amanatnya Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol menyampaikan Atas nama keluarga besar Kodim 0716/Demak , saya mengucapkan selamat datang kembali dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada prajurit yang tergabung dalam Satgas Apter. Kami juga ucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas, dan semangat melaksanakan tugas dengan baik di daerah penugasan.” kata Dandim.

Dandim berharap, agar prajurit dapat mensyukuri telah melaksanakan tugas dan kembali dengan sehat dan selamat. Serta apa yang telah diemban para prajurit Satgas Apter ini, dapat dijadikan sumber motivasi dan inspirasi bagi Prajurit lainnya dalam upayanya mencapai prestasi lebih baik pada masa yang akan datang.

Disamping hal tersebut, Dandim juga meminta segenap Prajurit yang telah kembali ke satuan agar melakukan evaluasi tugas yang telah dilaksanakan serta tetap menjaga kesehatan. Pinta Dandim.

Acara dihadiri oleh Para Danramil dan perwira staf serta perwakilan anggota dari Koramil jajaran Kodim 0716/Demak. (kominfo/dim)

Bagikan