Menu Close

Kominfo Lakukan Monev Kinerja Tahunan

Demak – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak melakukanMonitoring dan Evaluasi Kinerja Tahun 2020. Hal ini dilakukan untuk mengetahui seluruh pelaksanaan tugas yang kurang maksimal. Kegiatan Monev di pimpin Kepala Dinkominfo Endah Cahyarini dan dihadiri seluruh pejabat struktural beserta staff Dinas Kominfo yang bertempat di Ruang Rapat Dinas tersebut, Rabu (30/12/20).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Endah Cahyarini menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pejabat struktural dan staff yang telah bekerja dengan baik dan penuh tanggungjawab sehingga dapat mengantarkan Dinkominfo mendapatkan beberapa penghargaan baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Syukur alhamdulliah tahun 2020 Dinkominfo dapat mencapai beberapa prestasi yaitu Penghargaan KIP Jateng Award sebagai juara ke 2, SP4N LAPOR juara 1 pengelolaan sistem pengaduan pelayanan publik terbaik Dan yang baru saja diterima yakni penghargaan inovasi pelayanan publik”, kata Endah.

Dijelaskan, prestasi merupakan kejuaraan yang terukur dengan indiKator yang jelas. “kenapa kita bisa juara , itu karena kita dapat mengolah setiap program kegiatan dengan lebih baik. Ada polesan-polesan invovasi yang itu tidak dilakukan orang lain”, ungkapnya.

Endah berharap, dalam melaksanakan tugas kedepan setiap pegawai dapat melakukan inovasi dan kreatifitas sehingga hasil kerja tersebut semakin berkualitas.

Hal yang sama juga disampaikan Sekretaris Dinas Kominfo Indrijantoro Widodo, yang mengatakan bahwa setiap pegawai dalam bekerja hendaknya tidak copy paste dari tahun-tahun sebelumnya hal ini untuk menghindari hasil kerja yang begitu-begitu saja.

“Setiap pegawai wajib melaksanakan tugasnya sehari-hari dibarengi dengan kreativitas dan inovasi sehingga tidak mengerjakan tugas yang monoton saja tanpa ada kualitas hasil. Untuk menumbuhkan ide, kreativitas, inovasi harus didahului dengan mencintai pekerjaannya”, ungkap Sekdin. (kominfo/ist/rd)

Bagikan