Menu Close

Sekda Motifasi Karyawan Untuk Menjadi Staf Andalan

Demak – Setiap karyawan dituntut untuk menjadi staf yang handal sebagai bekal untuk meraih prestasi dalam pekerjaan. Kemampuan bekerja dengan baik tersebut harus dimiliki karyawan untuk menunjang karir masa depannya.

“Kita di tuntut untuk menjadi staf handal dimanapun kita bekerja, Untuk menjadi yang handal sesungguhnya kita bisa. Kalau bisa menjadi staf yang handal ketemu pemimpin siapapun kita bisa menyesuaikan, itu kata kuncinya”,Kata Singgih Setyono

Jelas Sekda Demak Singgih Setyono saat memberikan motifasi dihadapan karyawan Dinkominfo Demak , Selasa (05/01/21) diruang rapat. Turut hadir mendampingi Asisten I Ahmad Nur Wahyudi, Asisten III Hadi Waluyo, Kadinkominfo Endah Cahyarini, dan kegitan motifasi diikuti Seluruh Pejabat struktural dan staf.

Dijelaskan, menjadi staf yang handal setiap karyawan dituntut untuk berperilaku profesional, belajar menerima kritikan, selesaikan tugas (melebihi ekspektasi), jalin hubungan yang baik dengan rekan kerja, pertahankan reputasi dan kinerja, jadilah bagian dari solusi, hindari bergosip, serta selalu konsultasi koordinasi dan komunikasi dengan mentor.

“Saya ingin mendorong hidup anda agar berubah, semakin banyak hal yang anda kuasai semakin tinggi nilai jual anda”,tegas Singgih.

Sementara Kadinkominfo Endah Cahyarini menyampaikan, tujuan dari acara pembinaan karyawan yaitu untuk meningkatkan kinerja pegawai sehingga dapat membangun budaya kerja yang produktif. “kita tidak boleh terjebak oleh kata budaya kerja yang berkonotasi budaya lama, lambat, namun kita harus berubah menuju budaya kerja dinamis, inovatif, efektif dan efisien”.

Endah berharap, dengan pembinaan ini dapat memotivasi para pegawainya untuk melaksanakan tugas ditahun 2021 sehingga akan bekerja lebih baik dan menghasilkan yang terbaik.(kominfo/ist/ Rd)

Bagikan