Menu Close

KERJA BHAKTI DILINGKUNGAN STUDIO RSKW 104.8 FM YANG BERGABUNG DENGAN DINKOMINFO

Demak – Untuk menciptakan tubuh yang bugar dan lingkungan bersih serta kenyamanan bekerja dilingkungan kantor, dinas kominfo melaksanakan jalan sehat dan kerja bhakti dilingkungan Studio RSKW 104.8 FM, Jum’at (08/01/21).

Star jalan sehat dimulai dari halaman dinas kominfo dipimpin sekdin Indrjantoro Widodo menuju studio RSKW menyusuri jalan dan taman Bogorame.
” Tahun ini program siaran Studio RSKW beralih di dinas Kominfo yang sebelumnya dibawah prokompim setda. Sebagai lembaga yang baru bergabung dengan dinas kominfo perlu untuk mengakrabkan antar personil dan mengenali peralatan kerja, sehingga kita agendakan seluruh personil kominfo kita ajak bekerja bhakti dan mengunjungi Studio siaran radio ini” Jelas Sekdin Kominfo.

“Gedung Studio RSKW ini tergolong lama namun masi bagus dan kokoh, luasnya halaman studio menjadikan tumbuhan liar cepet menyebar. Sehingga diperlukan kegiatan pembersihan melibatkan pegawai disini”. Tambahnya.

Petugas Siaran

Diketahui memasuki tahun 2021 Program siaran RSKW 104.8 FM sudah berpindah penguasaanya. Dari Bagian Prokompim Setda ke dinas Kominfo namun tidak dibarengi dengan pengalihan status para penyiar. Adapun personil penyiar yang mengikuti peralihan dan tetap menyapa diudara antara lain Ulfa, Olivia, Candra, Luluk dan Marketing Sri Giarti.

Kepala dinas Kominfo Endah Cahyarini melalui koordinator Penyiaran Agus Pramono terkait hal ini mengatakan, berkurangnya beberapa penyiar lama tidak akan berpengaruh pada siaran harian, karena pihaknya sudah menyiapkan penyiar baru yang berkompeten dibidang broadcast.
” Sudah kita siapkan penyiar baru dan Alhamdulilah sudah bisa bekerja dan menyesuaikan kondisi tugas. Insya Allah kwalitas program siaran, program acara ditahun ini lebih bagus dan lebih diterima masyarakat serta pecinta RSKW” Jelas Agus Pramono. ( Kominfo/rd/ist)

Bagikan