Menu Close

Merajut Guyub Rukun Pasca Pemilu 2019 Di Demak

DEMAK – Selasa (21/5) di Pendopo Satya Bhakti Praja Bupati Demak H.M. Natsir dan Wakil Bupati Demak Drs. H. Joko Sutanto beserta Forkopimda Demak menghadiri acara Silaturahmi dan Buka Bersama Ulama, Umaron Parpol dan Ormas dalam rangka merajut Guyub Rukun Pasca Pemilu 2019 yang aman Damai dan Sejuk di Kabupaten Demak.

Acara juga dihadiri Ketua Komisioner KPU , Ketua Bawaslu, Ketua Deks Pemilu, Ketua MUI Demak, Ketua FKUB Demak, Ketua PCNU, Ketua Ansor Cabang Demak, Ketua PD Muhammadiyah, Ketua Kokam, Ketua Pemuda Pancasila Demak, Ketua FKPPI Demak, Ketua KNPI Demak, dan Pengurus Parpol se Kabupaten Demak.
Kegiatan silaturahmi diawali dengan Pembacaan Tahlil dan Do’a oleh KH. Adhlan Nur Al Hafidz dan dilanjutkan Deklarasi Damai yang diucapkan secara bersama-sama yangintinya menerima keputusan KPU pusat dan menolak adanya Gerakan Peaple Power untuk Wilayah Kabupaten Demak.

HM. Natsir Bupati Demak mengatakan, untuk mensinergikan hubungan yang telah terjalin baik selama ini, maka melalui fosum ini semoga kebersamaan semakin meningkat, sehingga tujuan yang diharapkan dapat tercapai.

Saya yakin kita dapat menemukan solusi untuk menyelesaikan berbagai masalah yang timbul di masyarakat. Apapun hasil yang diumumkan oleh KPU yang terbaik untuk Bangsa Indonesia, Menjadi Harapan kita semua pemimin yang terpilih dapat mengubah Negara Indonesia lebih baik dari sebelumnya, lebih aman, lebih makmur dan lebih sejahtera, terang HM. Natsir.

Sebagai himbauan terakhir Bupati Demak menyampaikan untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat. (Kantibmas). Hidupkan kembali siskampling dilingkungan masing-masing sehingga bisa menciptakan iklim yang sejuk, aman, damai di Wilayah Kabupaten Demak.

Sebagai penutup dilengkapi dengan mauidhoh hasanah dan doa dari KH. Zaeni Mawardi. (R8)

Bagikan