Menu Close

Peresmian Ruang Layanan Informasi & Dokumentasi Kabupaten Demak

DEMAK – Sekretaris Daerah Kabupaten Demak dr Singgih Setyono . Mkes,  Selasa (21/5) telah meresmikan Ruang Pelayanan Informasi Publik Kabupaten Demak bertempat Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak.
Ruang tersebut disiapkan untuk melayani kebutuhan masyarakat akan informasi sebagaimana diamanatkan dalam UU 14 tahun 2008.
Masyarakatn yang ingin memperoleh informasi tentang penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Demak dapat mengunjungi Dinkominfo yang beralamat di Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak tepatnya di depan Stadion Pancasila Demak. Masyrakat juga dapat membuka website PPID Kabupaten Demak di alamat http://ppid.demakkab.go.id.
Setalah acara peresmian, Sekda yang didampingi para Asisten 1.2 dan 3 memberikan pembinaan dan motivasi kepada pejabat dan staf di Dinkominfo Demak agar berkinerja lebih baik, berkomitmen dan berintegritas dalam bekerja.
Terlebih dalam menuju Demak Smart City 2021 dan merupakan 16 program unggulan Bupati Demak.
Dalam pembinaannya Sekda menyatakan bahwa untuk mewujudkan Demak Smart City diperlukan lompatan kerja cepat dan cerdas sehingga AN di Dinkominfo harus bekerja 2 – 3 kali lebih keras dari sebelumnya. (ec)

Bagikan