Menu Close

Lebih Bijak Dalam Mengatur Keuangan Menyambut Lebaran

DEMAK – Hari Raya Idul Fitri adalah momen yang sangat istimewa bagi setiap kaum muslim, karena di hari itu semua umat muslim menyambut kemenangan setelah selama 1 bulan lamanya menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Rasa bahagia tentu terpancar dari setiap muslim yang menjalankan ibadah puasa secara sungguh-sungguh, karena bisa mengalahkan hawa nafsu selama 1 bulan dan kembali kepada kesucian.

Bulan Ramadhan yang tinggal seminggu lagi tentu terasa ringan untuk menjalankan ibadah puasa, karena Hari Raya Idul Fitri semakin dekat, dan biasanya dimanfaatkan untuk berbelanja aneka kebutuhan dalam menyambutnya.

Demikian disampaikan Ka. Bidang Komunikasi dan Statistik Dinkominfo Agus Pramono, SH. saat memimpin apel pagi karyawan / karyawati Dinkominfo Demak, Selasa (28/5). “Menyambut Idul Fitri kita mesti bijak dalam mengatur keuangan dalam berbelanja. Sesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan kita, karena setelah lebaran tentu masih banyak kebutuhan yang harus kita penuhi”. tambahnya.

Apel pagi yang rutin dilaksanakan di halaman gedung Dinkominfo tersebut diikuti seluruh pejabat struktural dan staf Dinkominfo Demak dan dimulai tepat jam 7.30 WIB. (mk)