Menu Close

Apel Kendaraan Dinas Kominfo Demak

DEMAK – Kendaraan Dinas adalah sarana yang sangat penting untuk mendukung kegiatan operasional terutama kegiatan-kegitan dinas di lapangan. Untuk itu keberadaannya perlu dijaga kesiapannya pada saat digunakan. Demikian disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Demak Dra. Endah Cahyarini, MM. saat memimpin apel sebelum pelaksanaan senam pagi di halaman gedung Dinas Kominfo Demak, Jum’at (14/6).

“Kesiapan kendaraan yang akan dipakai meliputi kondisi fisik kendaraan itu sendiri, kelengkapan surat kendaraan bermotor seperti STNK harus sesuai dengan kendaraan yang dipakai dan sudah lunas pajak kendaraannya

“Apel kendaraan juga ditujukan untuk menginventarisir kendaraan bermotor berapa kendaraan yang masih layak pakai dan berapa kendaraan yang harus dihapuskan” tambahnya.

Setelah melaksanakan senam pagi, diadakan apel kendaraan Dinas Kominfo Demak di halaman gedung. Dinas Kominfo memiliki delapan kendaraan roda 2 dan empat kendaraan roda 4 dengan kondisi 1 kendaraan roda 4 harus dihapuskan, karena sudah tidak layak pakai dan memerlukan biaya perawatan yang tinggi. (fny)

Bagikan