Menu Close

Refresh Kembali Tentang PBB

DEMAK – Jum’at sehat karyawan Dinas Kominfo Demak melaksanakan senam pagi dan latihan baris berbaris, jumat (14/6)sebagai salah satu kegiatan olah tubuh agar tetap bugar .Kegiatan senam aerobic dihalaman dinas kali ini terlihat berbeda dengan kegiatan yg sama sebelumnya. Untuk kali ini yang menjadi instruktur senam dra. Endah cahya rini dibantu co instruktur kasubag program Miarsih. Kedua pejabat Dinkominfo tersebut memiliki ketrampilan olah tubuh aerobic.

“PBB mengingatkan lagi tentang bagaimana aturan baris berbaris secara benar. Pada waktu kita sekolah dulu tentu PBB telah diajarkan kepada kita, Mungkin saja saat ini kita lupa bagaimana aturan baris-berbaris secara benar, karena banyaknya kesibukan kita dalam menjalani aktivitas baik di lingkungan kerja maupun di dalam keluarga kita.” tutur Endah.

“Saya ingin semua pegawai Dinkominfo Demak dapat menerapkan PBB secara benar, karena PBB kita lakukan tiap hari pada saat apel pagi”. lanjutnya.

Kegiatan PBB dilakukan dengan meluruskan barisan, cara berjalan, sikap hormat dan cara penyampaian laporan kepada pimpinan apel.(rdy)

Bagikan