Menu Close

Bupati : Tingkatkan Prestasi dan Amalkan Pancasila

DEMAK – ASN Dinkominfo dan seluruh ASN di jajaran Pemkab Demak mengikuti Upacara Bendera 17-an bulan Juni dan Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni di halaman Setda Demak, Senin (17/6). Inspektur Upacara, Bupati HM. Natsir dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta aktif seluruh ASN, sehingga Demak kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI untuk kali ketiga pada tanggal 28 Mei 2019. Bupati mengajak seluruh ASN untuk terus mempertahankan prestasi tersebut dan kembali meraih Opini WTP tahun depan.

Upacara 17-an bulan Juni dan Peringatan Hari Lahir Pancasila juga diikuti oleh peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat lll mengingat hari ini merupakan penutupan masa pendidikan. Bupati mengajak seluruh ASN Demak untuk lebih menghayati dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Pancasila sebagai falsafah dan ideologi harus selalu dipegang teguh dalam menjalani kehidupan bermasyarakat.

Terakhir, Bupati meminta doa restu dari seluruh ASN dan masyarakat Kabupaten Demak agar Desa Mlaten Kecamatan Mijen bisa menjadi Juara Lomba Desa Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019. Seperti diketahui berdasarkan Hasil Penilaian Administrasi oleh Tim Penilai Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Tengah, Desa Mlaten berhasil masuk dalam tiga besar. (NDR)

Bagikan