Menu Close

“Demak Blak-Blakan” Antarkan ASN Dinkominfo Demak Raih Peringkat III Diklat PIM

DEMAK – Senin (17/6) bertempat di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Demak dilaksanakan kegiatan Penutupan Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan 4 Tahun 2019. Hadir dalam acara tersebut Bupati Demak HM Natsir, Wakil Bupati Drs Joko Sutanto, Sekda dr. Singgih Setyono, MKes, Asisten Sekda, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Jateng, Drs. Moch Arif Irwanto, MSi, dan para kepala OPD di Kabupaten Demak.

Diklat Kepemimpinan Tingkat III merupakan diklat yang diselenggarakan bagi pejabat eselon III untuk mencapai persyaratan kompetensi yang dibutuhkan pada jabatan tersebut. Melalui diklat diharapkan terwujud kompetensi kepemimpinan yang visioner.

Kepala BPSDMD Provinsi Jateng menegaskan bahwa sebagai seorang pemimpin yang visioner harus mampu menyampaikan ide, kreativitas, dan inovasinya. Tidak hanya menjiplak atau copypaste saja, namun bisa menerapkan sistem ATM, Amati Tiru Modifikasi. Dengan demikian akan mengangkat dan memajukan Kabupaten Demak.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati HM Natsir menyerahkan Piagam Penghargaan kepada 10 peserta diklat terbaik, salah satunya Agus Pramono, SH Kepala Bidang Komunikasi dan Statistik Dinkominfo Demak sebagai Peringkat III dengan predikat Sangat Memuaskan. Adapun proyek perubahan yang diangkat oleh Agus Pramono adalah Demak Blak-Blakan, Menuju Demak Kabupaten Informatif. (NDR)

Bagikan