Menu Close

FK-METRA Demak Gelar Gladi Bersih Pertunjukan Rakyat

DEMAK – Forum Komunikasi Media Tradisional (FK-Metra) Kabupaten Demak menggelar gladi bersih jelang Seleksi Pertunjukan Rakyat di Pendopo Kabupaten Demak nanti malam (20/06/2019). Hal ini dilakukan untuk persiapan mengikuti Festival Seleksi Pertunjukan Rakyat (Pertunra) tingkat Provinsi Jawa Tengah yang bertempat di Pendopo Kabupaten Batang jumat besok (21/06/2019).
Kepala Bidang Komunikasi dan Statistik Dinkominfo Kabupaten Demak Agus Pramono selaku Ketua Panitia Kegiatan FK-Metra Kabupaten Demak mengatakan, “Nanti dari pukul 18.00 sampai 24.00 kami akan melaksanakan Gladiresik untuk pelaksanaan Seleksi Pertunra besok.”
Agus mengaku sejauh ini tidak mengalami kendala berarti, karena itu dia menyatakan siap menggelar Gladi Bersih nanti malam. Selain itu, sambung Agus, Gladi Bersih akan disaksikan oleh Sekretaris Daerah beserta beberapa Unsur Pimpinan. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan semangat FK-Metra Kabupaten Demak dalam menghadapi Seleksi Pertunra besok.
“ Gladiresik nanti malam akan disaksikan oleh Sekda dan beberapa Kepala Dinas, semoga dengan hadirnya unsur pimpinan daerah bisa menyemangati FK-Metra untuk tampil maksimal besok.”, ujarnya.
Festival pertunjukan rakyat diikuti 6 (enam) Kabupaten dan final, meliputi kab. Demak,Kudus, Batang,Kebumen,klaten dan Sukoharjo.Pada putaran seleksi akan dipilih 1 yang terbaik . Tema Festival Seleksi Pertunjukan Rakyat tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun ini memerangi Hoax untuk Tangkal Berita Hoaks dan ujaran kebencian serta mengokohkan kembali Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan bangsa Indonesia. (aww)

Bagikan