Menu Close

Dukungan Penuh Dinkominfo untuk FK Metra Demak

DEMAK – Persiapan matang telah dilakukan oleh tim Forum Komunikasi Media tradisional Kabupaten Demak untuk mengikuti seleksi dalam Festival Pertunjukan Rakyat Tahun 2019 di Kabupaten Batang. Termasuk di antaranya telah melakukan gladi resik dan latihan terakhir di pendopo Kabupaten Demak Kamis malam kemarin, dalam latihan gladi resik disaksikan oleh Sekda Demak dr. Singgih Setyono, M. Kes. Demikian disampaikan oleh Ka. Bidang Komunikasi dan Statistik Agus Pramono, SH. MH. saat memimpin apel pagi di halaman Dinas Kominfo Demak, Jum’at (21/6).

“Dinas Kominfo selaku pembina akan selalu mendukung demi kemajuan FK Metra Kabupaten Demak, saat ini ada beberapa kelompok FK Metra di Kabupaten Demak yang menjadi binaan kami selaku bidang Komunikasi dan Statistik. Kami akan mendampingi FK Metra Kabupaten Demak yang akan berlomba dalam Festival Pertunjukan Rakyat di Kabupaten Batang.” jelas Agus.

Agus juga menambahkan, ada 6 peserta FK Metra dari Kabupaten Di Jawa Tengah yang mengikuti festival tersebut, berarti ada 5 peserta lain yang menjadi kompetitor FK Metra Kabupaten Demak. “Dari gladi resik semalam, insya Allah FK Metra Kabupaten Demak mampu menjadi yang terbaik mohon do’anya dari rekan-rekan semua.” pungkasnya. {mk}

Bagikan