Menu Close

Sekda Demak Semangati Tim FK Metra

DEMAK – Tim fk metra Demak yang akan tampil pada festival pertunjukan rakyat di kabupaten batang melakukan gladi resik latihan terakhir dipendopo kamis malam kabupaten Demak (20/6/19). Dalam latihan tersebut hadir menyaksikan sekda Demak dr.singgih setyono.MM dan kepala Dinas Kesehatan Gufrin hs, turut serta  mendampingi Kadinas Kominfo Endah Cahyarini. Dalam kesempatan tersebut sekda memberikan pengarahan agar tim selalu kompak dan fokus pada tema sehingga apa yang menjadi obyek penyampai pesan jangan terlewatkan.

“Tim kesenian ini harus kompak,konsentrasi dan fokus pada tema, sehingga pesan yang disampaikan dalam dialog harus ada solusi serta akibat yang ditimbulkan bila melanggar aturan” jelas sekda. Hal tersebut dusampaikan mengingat tema yang diangkat dalam pertunjukan tersebut terkait gerakan anti hoax atau berita bohong yang sangat luar biasa dampak buruknya dimasyarakat.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Demak Dra. Endah Cahyarini, MM. juga berpesan kepada tim dan official untuk tepat waktu baik persiapan keberangkatan maupun tepat waktu dalam penampilan yang sudah ditentukan oleh juri.
seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa tim  forum komunikasi media tradisional kabupaten Demak akan mengikuti festival pertunjukan rakyat pada pagelaran Forum komunikasi media tradisional di kabupaten batang jumat (21/6/19) berkompetisi dengan lima kabupaten laen meliputi kab.kudus,kebumen,sukoharjo,klaten dan kab.Batang. (fan)

Bagikan