Menu Close

Dinkominfo Demak Lakukan Publikasi Out Door

DEMAK – Untuk memberikan informasi kepada masyarakat dan mengenalkan alamat website dinas kominfo Demak melakukan sosialisasi melalui pemasangan baliho di beberapa titik. Prioritas pemasangan pada jalur utama pantura tepatnya pada pertigaan trafigh light jln. sultan fatah dan sultan hadi wijaya bila dari arah semarang dan didepan hotel wijaya kusuma bila melalui lajur dalam kota menuju Semarang.

Kepala Bidang Komunikasi dan Statistik agus pramono mengatakan bahwa informasi publik sudah disediakan di website PPID namun masih banyak masyarakat yang belum mengetahui. “Informasi sebenarnya sudah bisa diakses masyarakat pada alamat website PPID, karena kunjungan masyarakat masih rendah maka kita sosialisasikan agar masyarakat luas dapat mengetahui sehingga kebutuhan informasi dapat terpenuhi”.

Adapun sosialisasi alamat website dan promosi dengan biaya murah yang terpampang dibaliho Perlu informasi publik? klik http://www.ppid.demakkab.go.id/ mudah cepat gratis. Dari data jumlah kunjungan di website demakkab dan ppid dari hari ke hari ada kenaikan namun jumlah kunjungan belum memenuhi target yang diharapkan,dengan dilakukan sosialisasi out door dimungkinkan akan bertambah pengunjung serta menciptakan masyarakat yang melek informasi diera digitalisasi, tambah agus pramono. (rdy)

Bagikan