Menu Close

Bayar Tagihan Air Sekarang Mudah

Pendopo Kabupaten Demak “Membayar tagihan Air sekarang mudah dan cepat dan bisa dimana saja” Demikian dikatakan Nurul Huda Plt. Dir Perumda Air Minum Tirta Dharma Kab Demak. Pelanggan bisa bayar selain di loket Perumda Air Minum juga bisa di loket atau ATM BRI/Bank Jateng, bahkan internet banking, lanjutnya.

Hal itu karena Perumda telah bekerjasama dengan berbagai vendor yang bisa mendukung pelayanan. hal itu dikatakan saat Lounchin pembayaran Air online dan Sistem informasi SIPGAN (Sistem Pelayanan Pelanggan) yang dibuat untuk mendukung smartCity Demak, Senin 1 Juli 2019 di Pendopo Kab. Demak. Fitur Sipgan yakni Cek tagihan, lapor gangguan, Lapor keluhan, Info agen pembayaran, berita seputar Demak, dan daftar loket. “Keluhan / komplain terkait layanan kami bisa disampaikan melalui aplikasi ini, kami akan cepat merespon jika ada keluhan sehingga nyaman untuk pelanggan, misal ada kebocoran pipa, air tidak ngalir, kotor dsb” kata Huda. di sela kegiatan lounching Bupati Demak,

Wabup dan Sekda mencoba langsung dan berhasil membayar tagihan air rumahnya melalui on line di loket yang disediakan di pendopo Kabupaten. “Sudah saatnya sekarang pelayanan cepat mudah dan dimana-mana menjadi tuntutan masyarakat, mari kita layani masyarakat dengan cepat mudah”, kata BDemak H.M. Nasir dalam sambutannya. (Widodo)

Bagikan