Menu Close

Lomba Vlog Dinas Kominfo Demak

DEMAK – Beragam kegiatan untuk mengisi kemeriahan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun akan di gelar baik oleh lembaga maupun masyarakat. Selain acara utama Upacara detik detik proklamasi dan penurunan bendera beragam kegiatan seperti menghias lingkungan kantor maupun lingkungan tempat tinggal dan lomba akan turut mewarnai nuansa peringatan kemerdekaan bulan agustus mendatang. Tak ketinggalan Pemerintah kabupaten Demak turut menyemarakan dengan menggelar berbagai lomba antar instansi dan umum. Melalui dinas komunikasi dan informatika Demak mengadakan lomba website antar OPD dan lomba Vlog untuk umum.

“Lomba vlog dengan membuat video pribadi bertemakan destinasi wisata yang tersebar di wilayah kab. Demak dengan durasi 1 menit boleh diikuti siapa saja asal asli warga Demak dan tiap peserta dapat mengirim vlog kebih dari satu” kata Endah cahyarini kepala Dinas Kominfo Demak. Peserta tidak perlu mendaftar namun dapat langsung mengunggah ke Instagram dengan tema destinasi wisata dan tempat menarik( Instagramable) berdurasi 1 (satu) menit dengan men Tag video ke Instagram : @dinkominfo_dmk dan diberi Hastag #VLOGKABDEMAK2019 . Selanjutnya Video juga dikirimkan ke email : dinkominfo@demakkab.go.id serta email penilai : harso1976@gmail.com
Pengiriman dapat dilakukan dari tanggal 25 juli 2019 hingga 13 Agustus 2019. Adapun pemenang akan mendapatkan trophy bupati pada saat upacara detik detik proklamasi. Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat website dinkominfo pada menu publikasi pada sub menu pengumuman dan akun FB Dinkominfo Demak. (rdy)

Bagikan