Menu Close

107 Stand Ramaikan Demak Expo

DEMAK – Demak expo akan digelar pemkab melalu dinas perdagangan koperasi dan UKM pada tanggal 1-4 Agustus 19 di halaman sanggar pramuka katonsari. Kegiatan yang bertujuan memamerkan produk unggulan UMKM merupakan rangkaian acara ulang tahun koperasi ke 72 tahun. Selain memamerkan produk umkm ajang demak expo’19 juga menjadi wahana wisata belanja dan kuliner serta memberikan edukasi bagi masyarakat. ” pameran expo ini bukan hanya sekedar ajang pamer produk unggulan saja namun dapat menjadi tempat hiburan, edukasi dan wisata warga”, jelas Siti Zuarin kepala Dindagkop UKM.
Dalam pertemuan tehnikal meting diaula setempat jumat (26/7 ) disampaikan pula oleh Siti Zuarin bahwa pameran akan dibuka Bupati pada tanggal 1 Agustus. Masyarakat dapat mengunjungi lokasi mulai tanggal tersebut hingga 4 hari kedepan. Untuk tiket masuk tidak dikenakan alias gratis dan dubuka untuk umum mulai pukul 09.00 wib.

Lomba dilokasi expo

Selama empat hari pelaksanaan expo panitia juga menggelar berbagai lomba dan parade musik dan kesenian. Pelaksanaan Lomba duatas panggung yang telah di sediakan diarena expo, lomba meliputi Tari Zippin pesisiran dan Rebana jumat (2/8) kemudian lomba mewarnai,fashion show anak, pemilihan duta Kukm pada sabtu (3/8) dan untuk hari minggu (4/8) diadakan senam bersama dan parade musik. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi panitia Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM kab.Demak (rdy)

Bagikan