Menu Close

Demak Akan Membangun Command Center dan Pemasangan CCTV di 10 Titik TPS

DEMAK – Dalam rangka mendukung program unggulan Bupati Demak khususnya pemasangan CCTV di titik strategis dan mewujudkan Demak sebagai kota pintar, Dinkominfo pada anggaran perubahan ini akan melaksanakan kegiatan pemasangan CCTV di 10 Titik TPS dan Pembangunan Command Center. Bertempat di ruang Sekda kamis (1/8) dilaksanakan rapat membahas sewa pemasangan CCTV, rencana penyusunan DED Command Center dan sekaligus membahas persiapan Bimtek Tahap II Gerakan Menuju 100 Smart City.

Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Singgih Setyono dan dihadiri oleh Asisten II, Inspektur, Kepala Dinkes, Kepala BPKPAD, Kepala Bappeda Litbang, Kepala Dinkominfo, Kepala DinPMPTSP, seluruh Kabag Setda, dan Tim Teknis Dinkominfo Demak.

Dalam pembahasan rapat direncanakan akan dipasang CCTV di 10 titik TPS (Tempat Pembungan Sampah) meliputi perum wiku II, perum RSS, Simpang Kracaan, Area depan seberang SMAN 2, Pertigaan Kadilangu, Kenep Mangunjiwan, Belakang Rutan, Pasar Bintoro, Mranggen, dan Sebelah jembatan timbang Katonsari.

Sedangkan ruang command center (analitic media) rencananya akan ditempatkan di ruangan sebelah Ballroom Wakil Bupati.

Dalam arahannya Sekda mengharapkan kegiatan ini dapat segera dilaksanakan secepat mungkin setelah anggaran perubahan 2019 disahkan, sehingga pelayanan publik dapat berjalan dengan baik. (ak)

Bagikan