1500 Paket Bansos Di Salurkan Di Kecamatan Sayung

Demak – Pemerintah Kabupaten Demak  salurkan bantuan sosial berupa beras sebanyak 1500 paket kepada anak yatim dan dhuafa’ yang tersebar di wilayah kecamatan Sayung. Penyaluran bantuan diberikan secara simbolis oleh Bupati Eisti’anah, Selasa (24/08/21) di Aula Kecamatan Sayung.

Adapun Desa penerima bantuan tersebut meliputi Desa Sidogemah 78 paket, Gemulak 60 paket, Tugu 10 paket, Surodadi 145 paket, Sidorejo 85 paket, dan Desa Banjarsari 135 paket.

Bupati Demak Eisti’anah menyampaikan, bantuan yang disalurkan sebagai wujud komitmen Pemkab Demak dalam menyejahterakan masyarakat kurang mampu, pihaknya telah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak.

“Semoga bantuan beras yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi”,kata Eisti.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati juga menyerahkan Bantuan Tidak Terduga (BTT) dari Gubernur Jawa Tengah berupa bantuan rehab dan pembangunan rumah pasca bencana angin putting beliung, yang melanda tiga Kecamatan di Kabupaten Demak yakni Sayung, Mranggen dan Karangawen yang terjadi pada Februari lalu.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah untuk merenovasi rumah yang telah rusak, mengingat rumah merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh setiap orang, “terangnya.

Lebih lanjut, Eisti juga berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Tengah atas pemberian bantuan kepada warga Kabupaten Demak. (kominfo/ist)

Tags sosial-dan-peduli-sesama bencana demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 625
Kunjungan Bulan Ini : 13527
Kunjungan Tahun Ini : 72329

Ikuti Kami